Kepala Staf Presiden Undang Essien ke Istana Negara - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kepala Staf Presiden Undang Essien ke Istana Negara

Kepala Staf Presiden Undang Essien ke Istana Negara


SUARAMEDAN.com -Kepala Staf Presiden Teten Masduki menyatakan, mantan pemain Chelsea, Michael Essien harus bertemu dengannya sebelum memperkuat Persib Bandung. Maung Bandung, membuat kejutan di ulang tahunnya yang ke 84, dengan mendatangkan pemain kelas dunia, untuk berlaga di kompetisi Liga 1 musim ini.

Teten mengatakan, ia sudah menjadi fans Essien sejak bermain di Stamford Bridge. Alasan Essien harus bertemu lebih dahulu dengan Teten karena ia merupakan Bobotoh, julukan suporter Persib.
"Kebetulan saya ini fans Essien pas di Chelsea. Pas mau ke sini, ya harus sowan dululah sama sesepuh Bobotoh," kata Teten, di Istana Negara, Jakarta, Rabu 15 Maret 2017.

Menurut pria asal Garut ini, ia sangat mengetahui perkembangan Persib. Termasuk soal kabar keinginan pemilik klub untuk mendatangkan Essien.

"Saya tahu, akan membeli Essien itu sudah lama sebulan lalu lah. Pengurus personnya malah nggak tahu," tambah Teten.

Teten berharap, dengan kehadiran Essien di Indonesia berdampak positif pada semakin bergairahnya industri sepakbola tanah air. Teten menambahkan, hal itu juga yang diinginkan oleh Presiden Joko Widodo.

Sebab, jika industri bergairah maka akan menguntungkan klub. Sehingga kompetisi sepakbola semakin baik, dan banyak yang melirik. Apalagi fanatisme sepakbola di Indonesia bisa dibilang cukup tinggi.
"Tapi saya kagum sama Essien itu. Mantap itu," jelas mantan Koordinator Indonesian Corruption Watch (ICW) itu seperti dilansir vivanews.com.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kepala Staf Presiden Undang Essien ke Istana Negara"

Post a Comment