Kok Bisa Pulak Lulus Sensor Iklan Ini, Medan-Medan Mau Jadi Apa ?? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kok Bisa Pulak Lulus Sensor Iklan Ini, Medan-Medan Mau Jadi Apa ??


SUARAMEDAN.com - Banyak masyarakat yang mengeluhkan sikap para pejabat pemko medan, kota besar ini seperti kota yang tidak terdidik dan tak punya norma agama, padahal medan di kenal dengan kota yang fanatik dengan kota religi, dimana ada peninggalan sebuah sejarah yaitu kerajaan maimoon arrasyid dan bangunan bersejarah mesjid raya medan.

Lantas dimana letak masalahnya ??

Masalahnya yaitu ada pemandangan yang tak sedap dan tak layak di pandang mata, yang di pajang di tengah-tengah pengguna jalan raya, sungguh tak beretika kenapa bisa lulus sonser dan keluar izinnya, begitu celotehan sebuah akun media sosial yang di up loudnya..


Iklan ini sudah ada dipasang beberapa titik yg berada di jalan jalan protokol kota medan, salah satunya di jl.brigjend katamso atau simpang juanda.

Hello pak wali, kau mau rusak moral anak anak bangsa ini, atau coba tanyakanlah tolong ke dinas yang besangkutan, byk warga medan yang terganggu dengan pajangan yg tak mendidik dan terkesan pornografi, sebelum di turunkan paksa nti sama warga medan, Gila Betul tuh pengusaha reklame dan pemko medan, yang kayak gitu pun luusa sensor, ah parah kalipun medan nich, begitu celotehan komentar yang bernama Yo Abu Raihan (kk/sm)


Subscribe to receive free email updates:

loading...

4 Responses to "Kok Bisa Pulak Lulus Sensor Iklan Ini, Medan-Medan Mau Jadi Apa ??"

  1. Semoga pak Walikota Medan cepat bertindak guna menjaga Medan adalah Rumah Kita

    ReplyDelete
  2. Semoga pak Walikota Medan cepat bertindak guna menjaga Medan adalah Rumah Kita

    ReplyDelete
  3. Pemerintah pertamanan sepertinya udah butuh kacamata..kacamata Mines 10.Biar gak merusak generasi!!! Bahaya kalo taunya cuma DUIT!!

    ReplyDelete
  4. Pemerintah pertamanan sepertinya udah butuh kacamata..kacamata Mines 10.Biar gak merusak generasi!!! Bahaya kalo taunya cuma DUIT!!

    ReplyDelete