Jika Wenger Pergi, Inilah Nasib Masa Depan Ozil di Arsenal - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jika Wenger Pergi, Inilah Nasib Masa Depan Ozil di Arsenal



SUARAMEDAN.com - Mesut Ozil menegaskan bahwa masa depannya di Arsenal tak tergantung pada masa depan seorang Arsene Wenger.

Masa depan Ozil di Arsenal memang tak menentu. Sebab ia tak kunjung meneken kontrak baru di Emirates Stadium. Padahal kontraknya berakhir pada 2018 mendatang.

Sementara itu, masa depan Wenger di Emirates Stadium malah lebih tak jelas lagi. Sebab selain sudah banyak fans yang memintanya meninggalkan Arsenal, kontraknya juga akan berakhir pada akhir musim ini. Manajer asal Prancis itu sendiri menyatakan ia baru akan memberi keputusan terkait masa depannya pada bulan April mendatang.

Ozil sendiri sebelumnya pernah mengisyaratkan bahwa ia bisa meninggalkan Arsenal jika Wenger keluar musim depan. Akan tetapi, pemain asal Jerman itu sepertinya kini sudah berubah pikiran.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya merasa di Arsenal: klub, fans, kota - semuanya di sini. Arsene Wenger juga salah satu alasan utama mengapa saya datang ke Arsenal," ujar Ozil.

"Tapi saya juga tahu bahwa kadang-kadang sesuatu bisa berubah dengan cepat di sepak bola dan jauh berbeda dari yang Anda rencanakan," ujarnya.

"Jadi akan salah untuk mengatakan bahwa masa depan saya hanya tergantung pada pelatih," tegasnya pada Bild.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jika Wenger Pergi, Inilah Nasib Masa Depan Ozil di Arsenal"

Post a Comment