15 Maret Skuat Timnas U-22 Diumumkan, Ini Lawan Yang Bakal Dihadapi - Suara Medan | Info Medan Terkini

15 Maret Skuat Timnas U-22 Diumumkan, Ini Lawan Yang Bakal Dihadapi

15 Maret Skuat Timnas U-22 Diumumkan, Ini Lawan Yang Bakal Dihadapi
Add caption


SUARAMEDAN.com -Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla telah menggelar seleksi pemain dalam tiga tahap. Pengumuman 25 pemain yang lolos bakal diumumkan tiga hari setelah final Piala Presiden 2017 atau pada Rabu (15/3).

Demikian diungkapkan Direktur Media PSSI Hanif Thamrin melalui pesan singkat, Jumat (10/3) malam. "Di konferensi press seleksi ketiga, Milla menyebut (pengumuman pemain yang lolos seleksi) tiga hari setelah final Piala Presiden," katanya.

Milla telah melakukan tiga tahapan seleksi sejak pertama kali digelar 17 Februari lalui di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci Tangerang.

Di seleksi tahap kedua, Milla menyebut sudah memiliki kerangka pemain yang bakal berseragam timnas nantinya. Tapi, kemungkinan besar pemain tersebut merupakan pemain-pemain yang sudah mengikuti seleksi.

Namun, Milla masih membuka peluang bagi pemain yang belum dipanggil jika memiliki kemampuan dan kebutuhan pemain yang dibutuhkan dalam skuatnya.

Sebanyak 25 nama yang akan dipilih masih bisa dibongkar pasang. Termasuk memasukkan pemain naturalisasi yang hingga kini belum bisa dipastikan statusnya.

Para pemain terpilih nantinya bakal digembleng dalam program pemusatan latihan jangka panjang. Termasuk laga uji coba pertama pada 25-27 Maret di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Soal lawan yang akan dihadapi, Timnas Myanmar masih menjadi calon kuat. Namun, PSSI juga masih mencari opsi lain termasuk menjajal klub-klub papan atas Indonesia.

Pertandingan kontra Myanmar belum bisa dipastikan karena keinginan kedua belah pihak yang berbeda. Milla ingin menggelar uji coba di Indonesia, sementara Myanmar berharap tampil di Yangon.

"Saat ini saya sedang kebut persiapannya. Kebetulan saya yang jadi ketua panitia uji coba dan sedang rapat koordinasi," ujar Hanif seperti dilansir cnn.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "15 Maret Skuat Timnas U-22 Diumumkan, Ini Lawan Yang Bakal Dihadapi"

Post a Comment