Ganda Putra Indonesia Lolos ke Final All-England - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ganda Putra Indonesia Lolos ke Final All-England



SUARAMEDAN.com -Mimpi Indonesia untuk menyabet gelar di ajang All-England 2017 tetap terjaga. Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses menginjakkan kakinya di partai final.

Pasangan Marcus/Kevin sebelumnya jadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil menembus babak semifinal, setelah ganda campuran andalan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tumbang di babak perempat final.

Setelah menyingkirkan unggulan keempat asal China, Chai Biao/Hong Wei, Marcus/Kevin berhadapan dengan unggulan kedelapan asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Dalam laga yang digelar di Barclaycards Arena, Birmingham, Marcus/Kevin harus melewati laga sengit rubber game kontra Conrad-Petersen/Kolding, Minggu 12 Maret 2017 dini hari WIB.

Marcus/Kevin sempat kalah di game pertama 19-21. Akan tetapi, dengan semangat membara, pasangan unggulan kelima ini sukses membalikan situasi dalam dua game selanjutnya dan menang 21-13 dan 21-17.

Seperti dilansir viva.co.id, Berkat hasil ini, Marcus/Kevin berhak menggenggam satu tiket final All-England 2017. Di partai final nanti, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan unggulan keenam asal China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ganda Putra Indonesia Lolos ke Final All-England"

Post a Comment