Pemecatan Ranieri Ciptakan Situasi Positif Bagi Leicester - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pemecatan Ranieri Ciptakan Situasi Positif Bagi Leicester

SUARAMEDAN.com - Leicester,-Bek Leicester City, Victor Moses, melihat sisi positif di balik pemecatan Claudio Ranieri. Menurut Morgan, situasi positif melingkupi The Foxes sejak ditinggal Ranieri.

Ranieri mengantar Leicester menjuarai Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah pada musim 2015-16. Ironisnya, manajer asal Italia itu didepak pada Februari 2017.

Pasalnya, grafik performa Leicester musim ini merosot drastis dibanding musim lalu. The Foxes sempat menempati urutan ke-17 atau terpaut satu angka dari zona degradasi.

“Masih ada yang perlu kami benahi. Itu belum sepenuhnya selesai, tetapi kami bergerak ke arah yang tepat dan itu hal yang positif. Itu menjadi positif sejak manajer (Ranieri) pergi,” kata Morgan, seperti dilansir Leicester Mercury.

“Performa kami meningkat dan kami bermain dengan baik. Kami hanya ingin berkonsentrasi melanjutkan apa yang sedang kami lakukan dan semoga akan finis di posisi terbaik. Kami hanya menghadapi setiap laga yang datang,” imbuhnya.

“Kami ingin turun ke lapangan, bertarung, bekerja keras dan kualitas akan datang. Kami harus melihat diri sendiri dan meningkatkan performa. Kami kehabisan waktu, mungkin beberapa hal telah berubah. Semoga kami bisa terus berlari dan mempertahankan penampilan bagus,” pungkas Morgan.

Asisten Ranieri, Craig Shakespeare, menjabat sebagai caretaker Leicester City. Dari dua laga, dia membawa The Foxes menang, masing-masing saat melawan Liverpool dan Hull City dengan skor 3-1.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pemecatan Ranieri Ciptakan Situasi Positif Bagi Leicester"

Post a Comment