Ini Yang Akan Di Lakukan Zakir Naik di Indonesia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Yang Akan Di Lakukan Zakir Naik di Indonesia


Ini Yang Akan Di Lakukan Zakir Naik di IndonesiaSUARAMEDAN.com - Jakarta. Pasca kedatangan Raja Salman ke Indonesia yang telah memberi "angin segar" bagi investasi dan pendidikan di Indonesia, Kini Negara dengan penduduk Islam terbesar di Dunia ini kedatangan seorang Ulama kelas dunia, Ustadz Zakir Naik.


DR. Zakir Naik merupakan seorang pendakwah asal India, yang juga merupakan penulis buku-buku tentang Islam dan perbandingan agama.

Di Jakarta, Zakir Naik bertemu dengan sejumlah ulama, salah satunya adalah Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham. Selain itu beliau juga melakukakn pertemuan dengan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

“Subhanallah walhamdulillah, hari ini Allah pertemukan Arifin dengan hamba pilihan-Nya  yang menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam. Beliau adalah ulama kelas dunia, kanda Ustaz Dr Zakir Naik, 52 tahun,” kata Ustadz Muhammad Arifin Ilham lansir Republika, Kamis (2/3/2017).

Sementara itu panitia safari dakwah Dr Zakir Naik, Hanny Kristianto, menyatakan bahwa ulama terkemuka asal India tersebut datang dalam rangka persiapan safari dakwah di beberapa kota di Indonesia.

“Semalam dijemput,” kata panitia safari dakwah Zakir Naik, Hanny Kristianto.
Namun safari Zakir Naik belum akan digelar dalam waktu beberapa hari ke depan. Pendakwah kelahiran Mumbai, India, 51 tahun silam, ini baru akan ‘manggung’ sekitar sebulan ke depan.

“(Safari dakwahnya) insya Allah bulan depan. Sekarang pertemuan dengan panitia, bahas teknis. Dia mau liat kondisi di Indonesia. (Sekarang) hanya 3-4 hari,” ujar Hanny.

Kegiatan Safari Dakwah Murid Ahmad Dedat ini insya Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret 2017 sampai 9 April 2017 di beberapa tempat, diantaranya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Yang Akan Di Lakukan Zakir Naik di Indonesia"

Post a Comment