Brakkkkk!, Pelajar SMP Tewas Usai Dihantam Fuso - Suara Medan | Info Medan Terkini

Brakkkkk!, Pelajar SMP Tewas Usai Dihantam Fuso

SUARAMEDAN.com -Pagar Merbau,-Satu pelajar meninggal ditempat dan satu lainya harus dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Deliserdang karena kecelakaan atara Truck Mitsubishi FUSO 220 PS bernomor polisi BM-8552-FO dengan pelajar yang berboncengan menggunakan sepepda motor Honda Astrea, Senin (6/3/2017).

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pagar Merbau menuju Galang Dusun Pembangunan  Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau kabuaten Deliserdang.

Korban meninggal Bima (13) pelajar SMP kelas 1 Karya Serdang, alamat Dusun Rahayu Desa Tanjung Mulia kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang. Temanya dirawat di RSU Deliserdang Febri Andi, (13), pelajar SMP kelas 1 Karya Serdang Lubuk Pakam , alamat Dusun II Desa Sukamulia Kecamatan Lubuk Pakam.

“Menurut saksi yang melihat, korban yang sedang berboncengan datang dari arah Lubuk Pakam hendak berbelok kanan menuju gang rumahnya, kemudian datang Truk Fuso dan kecelakan tidak dapat terhindari, salah seorang pelajar terpental dan masuk kedalam kolong Truk dan meninggal di tempat, sedang temanya masih bisa diselamatkan dan di bawa kerumah sakit,” terang Kapolsek Pagar Merbau AKP Syafrial.

Ditambahkan Kapolsek, pengemudi Truk sampai saat ini belum diketemukan kemungkinan melarikan diri, sehingga belum diketahui pemilik truknya.

Selanjutnya pihak Polsek Pagar Merbau dan Unit Laka Lantas Polres Deliserdang sudah mengamankan TKP.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Brakkkkk!, Pelajar SMP Tewas Usai Dihantam Fuso"

Post a Comment