Momen Bersejarah Di Raih Tantowi-Liliyana Natsir di HUT RI ke 71 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Momen Bersejarah Di Raih Tantowi-Liliyana Natsir di HUT RI ke 71

Momen Bersejarah Di Raih Tantowi-Liliyana Natsir di HUT RI ke 71SUARAMEDAN.com -Rio De Jenairo. Momen Bersejarah Indonesia Raya Berkumandang di Olimpiade kembali terjadi. Peristiwa bersejarah tercatat di Rio de Janeiro, Brasil, ketika lagu Indonesia Raya berkumandang tepat pada perayaan hari kemerdekaan RI ke-71, 17 Agustus 2016.

Bendera Indonesia dinaikkan paling atas diapit bendera Malaysia dan Tiongkok setelah pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir meraih medali emas Olimpiade Rio.

Mereka berdua berdiri dengan khidmat menghadap bendera, sambil mata mereka berkaca-kaca karena terharu, melakukan hormat militer dan ikut menyanyikan lagu kebangsaan.

Sungguh persembahan "kado" yang sangat indah dan sangat membahagiakan bagi seluruh rakyat Indonesia yang diberikan Tantowi dan Lilyana Natsir (Butet).

Sebuah persembahan yang akan di kenang sepanjang sejarah Olahraga Indonesia, sekaligus mengembalikan tradisi medali emas yang pernah diraih Indonesia beberapa Olimpiade terdahulu yang ditorehkan susi susanti.


 



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Momen Bersejarah Di Raih Tantowi-Liliyana Natsir di HUT RI ke 71"

Post a Comment