Lucas Hernandez di Vicente Calderon Hingga 2022 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Lucas Hernandez di Vicente Calderon Hingga 2022

SUARAMEDAN.com - Atletico Madrid mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak bek potensialnya, Lucas Hernandez hingga tahun 2022 mendatang. Dengan demikian, nilai klausul rilis Hernandez saat ini diperkirakan menembus angka 25 juta Euro atau setara dengan 360 miliar Rupiah.

 “Saya sangat senang tinggal disini, bersama Atletico Madrid. Klub ini sudah saya anggap sebagai rumahku sendiri,” kata Lucas dilansir situs resmi Los Colchoneros.

Bek berusia 20 tahun itu masuk kedalam skuat utama Atletico Madrid pada musim lalu, setelah beberapa pemain pilar seperti Stevan Savic, Jose Maria Gimenez, dan juga Diego Godin menderita cedera. Tercatat, musim lalu Lucas mencatat 16 penampilan disemua kompetisi, termasuk dua penampilan dibabak perempat final Liga Champions melawan Barcelona.

Selain itu, Lucas juga sempat bermain di final Liga Champions menggantikan posisi Felipe Luis yang menderita cedera.

Tak heran, jika bek asal Perancis itu digadang-gadang menjadi bek yang sangat potensial dimasa yang akan datang. Oleh sebab itu, raksasa Inggris, Manchester City dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya dimusim depan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Lucas Hernandez di Vicente Calderon Hingga 2022"

Post a Comment