Memalukan...Wakapolsek Mabok Sambil Ngacungkan Senjata ke Warga - Suara Medan | Info Medan Terkini

Memalukan...Wakapolsek Mabok Sambil Ngacungkan Senjata ke Warga

Memalukan...Wakapolsek Mabok Sambil Ngacungkan Senjata ke Warga
SUARAMEDAN.com. JAKARTA -- Sungguh memalukan, aparat polisi yang seharusnya jadi contoh di masyarakat malah buat onar di tengah-tengah masyarakat. 

Seorang Polisi yang menjabat sebagai Wakapolsek di Kemayoran Jamal Alkatiri diamankan Kasi Propam Polres Jakarta Timur karena mengacungkan Senjata Api (Senpi) kepada warga saat mabuk minuman keras. Penangkapan tersebut dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono.

"Betul tapi kejadiannya jam 09.00," ujar Awi saat dikonfirmasi, Senin (8/8).

Awi mengatakan, Wakapolsek Kemayoran tersebut mabuk-mabukan sambil mengacungkan senpi revolver ke pada masyarakat di toko Aksesoris di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur. 

Penangkapan tersebut berawal saat Propam Polres Metro Jakarta Timur mendapat telepon dari warga sekitar pukul 11.30 siang. Warga tersebut melaporkan bahwa ada seorang laki-laki yang dalam keadaan mabuk minuman miras.

Berdasarkan laporan warga, lelaki tersebut mengaku sebagai anggota Polri dengan berpakaian preman sambil mengacungkan-acungkan senjata jenis revolver. "TKP di toko Aksesoris Jalan Otista Raya, kemudian Paminal Polres Metro Jakarta Timur menjemputnya," ucap Awi .

Setelah diamankan ke kantor Polisi diketahui ternyata memang benar bahwa lelaki tersebut bernama Jamal Alkatiri yang menjabat sebagai Wakapolsek Kemayoran, Jakarta Pusat. "Senjata miliknya sementara diamankan oleh Kasi Propam Polres Jakarta Timur guna pengusutan lebih lanjut," kata Awi.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Memalukan...Wakapolsek Mabok Sambil Ngacungkan Senjata ke Warga"

Post a Comment