Foto Bayi Dalam Tong Sampah Membuat Marah Netizen - Suara Medan | Info Medan Terkini

Foto Bayi Dalam Tong Sampah Membuat Marah Netizen

SUARAMEDAN.com - Di lingkungan dimana para remaja semakin banyak yang melakukan tindakan asusila tanpa memikirkan konsekuensi di belakangnya, angka kehamilan di luar nikah semakin meningkat. Dan penyakit masyarakat ini semakin merajalela di masyarakat kita. Banyak orangtua muda yang panik dan kalap dengan bayi yang tak diharapkannya, begitu saja membuang atau bahkan membunuh bayinya dengan alasan tak sanggup menanggung malu atau tak mampu membesarkannya.



Sebuah postingan terbaru di Facebook yang dikirim oleh akun Miss Black Heart JPA, netizen dibuat  terperangah dan marah oleh foto yang menampilkan seorang bayi yang dibuang di tong sampah. Bayi tersebut tertidur diantara onggokan sampah busuk dan limbah rumah tangga lainnya.


Beruntung bayi tersebut masih hidup, dan mereka yang menemukannya segera menolong. Setelah dibersihkan, terlihatlah betapa tampan bayi laki-laki tersebut.

Siapa sebenarnya bayi dan orangtua yang tega membuang anaknya tersebut masih belum diketahui, termasuk juga dimana peristiwa tersebut terjadi masih merupakan misteri. Yang kita ketahui adalah: bayi tersebut kini berada dalam pelukan orang-orang baik.

Sumber: tipsiana.com, viral4real.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Foto Bayi Dalam Tong Sampah Membuat Marah Netizen "

Post a Comment