Camat Medan Maimun Bungkam, Ditanya Masalah Pungli Lurah Sei.Mati - Suara Medan | Info Medan Terkini

Camat Medan Maimun Bungkam, Ditanya Masalah Pungli Lurah Sei.Mati

Camat Medan Maimun Bungkam, Ditanya Masalah Pungli Lurah Sei.Mati
SUARAMEDAN.com - Camat Medan Maimun, Yassir mengaku, belum menindak lanjuti keluhan warga Kelurahan Sei Mati yang menuntut Lurah mereka, Asbin Siregar mundur dari jabatan karena diduga lakukan pungutan liar (pungli, red) setiap warga mengurus administrasi.

Dikatakan, sampai detik ini belum ada Inspektorat turun ke lapangan atau memeriksa lurah tersebut. “Kendalanya mungkin Inspektorat masih lakukan pemeriksaan rutin yang lain,” ungkapnya singkat kepada Wartawan, Senin (18/5).

Kemudian awak media mempertanyakan mengapa pihak kecamatan lamban menyambut aspirasi warga ini, sehingga warga turun ke jalan baru mendapat respon dari pemerintah, Yassir kembali menjelaskan belum bisa memberikan komentar lebih. “Saya belum berani mengambil keputusan, sebab harus ada hasil dari pemeriksaan Inspektorat,” jelasnya.

Untuk diketahui, beberapa waktu yang lalu, puluhan warga Kelurahan Sei Mati berunjukrasa di depan kantor Wali Kota Medan menuntut Dzulmi Eldin mencopot Lurah Sei Mati, Asbin Siregar turun dari jabatannya. Sebab Lurah tersebut dianggap sudah tidak lagi menjalankan kewajibannya sebagai pengayom masyarakat. Di sisi lain, Komisi A DPRD Medan juga akan memanggil pihak terkait untuk dimintai penjelasan. Akan tetapi sampai dengan hari ini, rencana-rencana tersebut tak juga terwujud.

Sumber : (wol/muhammad rizki)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Camat Medan Maimun Bungkam, Ditanya Masalah Pungli Lurah Sei.Mati"

Post a Comment