Aneh, Ahok Gelar Pertemuan tertutup Dengan Ketua KPUD Jakarta - Suara Medan | Info Medan Terkini

Aneh, Ahok Gelar Pertemuan tertutup Dengan Ketua KPUD Jakarta

SUARAMEDAN.com -JAKARTA – Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Sumarno dan Ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti.

Hal ini tentunya menimbulkan kecurigaan bagi semua pihak. Pasalnya KPUD merupakan lembaga penyelenggara pemilu yang beraifat netral, dan tidak memihak.

Pertemuan yang diikuti tim sukses Ahok itu digelar di Hotel Novotel, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Kamis (9/3/2017) sore

Hal ini menimbukkan kecurigaan tentang adanya praktek kecurangan yang akan dilakukan Tim sukses Ahok bersama KPUD Jakarta.

"Ada rapat internal dengan partai-partai di Novotel, Gajah Mada. Tertutup dari media," ujar juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni.
Aneh, Ahok Gelar Pertemuan tertutup Dengan Ketua KPUD Jakarta Turut hadir bersama Ahok,  wakil tim sukses Mohamad Sangaji (Ongen), bendahara Charles Honoris, sekretaris Ace Hasan Syadzily, wakil sekretaris Yuke Yurike, politisi Partai Golkar Yorrys Raweyai, dan Nusron Wahid.

Menurut agenda yang tercantum di papan dekat ruangan, penyelenggara pertemuan tersebut bernama Tim Menteng dengan agenda silaturahmi.

Ketua KPUD Jakarta, Sumarno hadir di hotel Sekitar jam 15.35 WIB.

Dia terlihat kaget begitu wartawan mewawancarainya.

"Tahu saja sih (media). KPUD diundang, ini diskusi saja. Persiapan putaran kedua," kata Sumarno. Sumarno berdalih acara tersebut merupakan rangkaian dari persiapan pilkada putaran kedua, namun anehnya kenapa tim anis sandi tidak di hadirkan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Aneh, Ahok Gelar Pertemuan tertutup Dengan Ketua KPUD Jakarta"

Post a Comment