Ini Dia Girl Band Termuda di Dunia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Dia Girl Band Termuda di Dunia

Ini Dia Girl Band Termuda di Dunia
SUARAMEDAN.com - Suksesnya Girl Band yang berasal dari Korea Selatan membuat orang berlomba-lomba untuk membuat Girl Band Tandingan. Sehingga tak jarang girlband Korsel banyak menjadi rujukan dari Negara lainnya. 

Seperti diketahui, girlband adalah sekelompok wanita yang bernyanyi dan melakukan tarian. Belakangan netizen dihebohkan oleh kehadiran girlband Cina dengan semua anggota girlband usia yang masih muda, atau bisa jadi mereka termuda. Bagaimana tidak, personil girlband Mini Girls masih balita berusia rata-rata lima tahun, dan yang paling muda 4,5 tahun.

Dilansir kapanlagi. Com, Mini Girls sudah tampil di beberapa program TV. Bahkan gadis-gadis kecil ini tampil membawakan lagu girlband Korsel, seperti Sistar dan Wonder Girls.

Melihat penampilan Mini Girls di TV, netizen sendiri memiliki bermacam-macam reaksi. Pasalnya, beberapa merasa belum pantas para anak kecil ini mengenakan pakaian bak orang dewasa, dengan wajah full make-up, serta menarikan gerakan dance yang memiliki nilai sensual.

Seperti yang diketahui, lagu Sistar bertajuk Shake It memang mengusung dance energik tapi mengandung unsur sensual. Pasalnya, imej girlband Korea beranggotakan Hyorin, Bora, Soyu, dan Dasom memang memiliki imej seksi. Tak heran banyak netizen yang tak setuju dengan Mini Girls mengcover lagu dan dance Sistar.

Beberapa netizen lain merasa ini merupakan salah satu bentuk eksploitasi anak. Mengingat member Mini Girls, Zhu Junya, Zhang Qihan, Yu Yanxi, Li Yile, dan Xiao Ziyan masih berusia rata-rata lima tahun saja. Namun tentunya, banyak yang tak bisa menyangkal kalau mereka berlima cute dan penuh semangat.

Cai Shuang sang manager mengungkapkan kalau dance yang dilakukan Mini Girls sesuai dengan umurnya karena gerakannya disesuaikan degan genrenya. Mereka juga menyatakan kalau gadis-gadis kecil ini tak dipekerjakan, karena itu lah tak bisa disebut menyalahi aturan perlindungan anak.

Di sisi lain, presiden Cina Children Model Assosiation mengungkapkan meski Mini Girls masih balita, tubuh mereka sudah mempu untuk membawakan koreo dan lagu yang ditampilkan karena sudah disesuaikan dengan usia mereka.

Meski masih menjadi pro dan kontra Mini Girls saat ini menyiapkan single lagu sendiri lho. Ehm..ada –ada saja ya?

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Dia Girl Band Termuda di Dunia"

Post a Comment