Ssst.....Real Madrid Masih Berharap dengan Lewandowski - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ssst.....Real Madrid Masih Berharap dengan Lewandowski

SUARAMEDAN.com - Striker Bayern Munich asal Polandia, Robert Lewandowski, kembali dihubung-hubungkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Harian Jerman, Bild, mengklaim bahwa sampai saat ini Madrid masih berusaha untuk membujuk Lewandowksi agar bergabung dengan mereka di Spanyol.

Kabar tersebut mengemuka setelah Bayern Munich dengan tegas menyatakan bahwa mereka tidak berniat untuk menjual Lewandowski. Demi mengamankan status sang pemain, Bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, kabarnya telah menyiapkan penawaran perpanjangan kontrak baru untuk sang pemain. Dengan kontrak baru tersebut, Lewandowski akan memperkuat Bayern hingga tahun 2021 mendatang.

Akan tetapi, meskipun telah mengajukan perpanjangan kontrak, belum diketahui apakah Lewandowski bersedia untuk meneken perpanjangan kontrak atau tidak. Agen Lewandowski, Cezary Kucharski, sejak lama mengisyaratkan bahwa pemainnya tidak menutup kemungkinan untuk bermain di Madrid. Apalagi, secara pribadi, Kucharski lebih suka pemainnya bermain di Madrid daripada di Bayern.

Kemungkinan besar, Kucharski menginginkan Madrid, karena klub tersebut bersedia membayar sang pemain dengan harga fantastis. Terkait hal itu, Bild melaporkan bahwa Kucharski telah memberi isyarat kepada Madrid bahwa Lewandowski mempunyai keinginan untuk bermain di Santiago Bernabeu.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ssst.....Real Madrid Masih Berharap dengan Lewandowski"

Post a Comment