Anggota DPR dari PKS, Mahfmudz Siddiq Jadikan Agatha Lily Istri Yang Ke Tiga - Suara Medan | Info Medan Terkini

Anggota DPR dari PKS, Mahfmudz Siddiq Jadikan Agatha Lily Istri Yang Ke Tiga


Anggota DPR dari PKS, Mahfmudz Siddiq Jadikan Agatha Lily Istri Yang Ke TigaSUARAMEDAN.com - Hari ini anggota DPR dari PKS Mahfudz Siddiq menggelar akad dan resepsi pernikahan dengan eks anggota KPI Agatha Lily. Resepsi dengan Agatha Lily jadi pernikahan ketiga Mahfudz Siddiq. Jumat (9/9/2016).


"Ini adalah pernikahan ketiga Mahfudz Siddiq. Agatha Lily jadi istri pertama dan terakhirnya," kata Wakil Ketua DPR dari PKS Fahri Hamzah.

Rupanya Mahfudz Siddiq sudah menceraikan kedua istri sebelumnya. Kapan tepatnya, Fahri enggan memberi tahu karena ini urusan rumah tangga sahabatnya. Namun Fahri mau membuka bahwa Agatha Lily yang baru dinikahi Mahfudz kini jadi mualaf.

"Iya Agatha menjadi mualaf," kata Fahri.

Fahri menuturkan resepsi pernikahan begitu meriah. Orang tua Mahfudz dan Agatha hadir lengkap, demikian pula anak-anak Mahfudz Siddiq.

Banyak kader PKS dari daerah hadir, juga para kolega di DPR. Sejumlah tokoh di luar PKS juga hadir seperti Wakil Ketua Komisi I DPR Meutya Hafidz dan TB Hasanuddin. Hadir juga mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko. Banyak juga pejabat yang mengirimkan karangan bunga.

"Ramai sekali banyak yang hadir, banyak kader dari daerah hadir. Acaranya terbuka, ada juga Pak Moeldoko hadir (Mantan Panglima TNI)," kata Fahri yang juga sahabat baik Mahfudz Siddiq ini.

Fahri pun mendoakan Mahfudz sukses dengan pernikahannya itu. "Yang begini harus didoakan. Tidak ada yang perlu dipersoalkan dari pernikahan Mahfudz Siddiq," tegasnya.



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Anggota DPR dari PKS, Mahfmudz Siddiq Jadikan Agatha Lily Istri Yang Ke Tiga"

Post a Comment