Messi Batal Pensiun, Ini Komentar Gelandang Barcelona - Suara Medan | Info Medan Terkini

Messi Batal Pensiun, Ini Komentar Gelandang Barcelona

SUARAMEDAN.com - Berita tentang pembatalan pensiun Messi dari sepakbola internasional mewabah di Amerika Selatan. Messi dilaporkan setuju untuk menarik kembali keputusannya tentang pensiun dari Timnas Argentina setelah berhasil dibujuk oleh bos baru Argentina, Edgardo Bauza.

Messi membuat keputusan mengejutkan untuk pensiun dari sepakbola internasional setelah kalah adu penalti dari Chili di final Copa America. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ketiga beruntun Argentina di final turnamen besar.

Baru-baru ini pelatih baru Argentina, Edgardo Bauza telah meyakinkan Messi untuk bergabung kembali bersama Timnas untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay dan Venezuela.

Berita tentang pembatalan pensiun Messi ini pun sampai ke telinga rekan setim Messi, Andres Iniesta. Gelandang veteran Barcelona tersebut mengatakan bahwa keputusan Messi apa pun itu adalah yang terbaik baginya. Menurutnya, yang paling penting adalah Messi nyaman dengan apa pun keputusan yang akan diambilnya.

Ditanya tentang situasi Messi dalam konferensi pers setelah latihan pada Jumat (5/8) pagi, Iniesta mengatakan: “Yang terbaik adalah agar Messi bahagia dengan keputusannya.

“Dia harus melihat apa yang terbaik untuk dirinya sendiri, dan berada di tempat yang nyaman. Bagi saya dia tidak mempunyai masalah. Dia masih menikmati sepak bola dan menjadi rekan tim saya. Dia tetap No 1..”

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Messi Batal Pensiun, Ini Komentar Gelandang Barcelona"

Post a Comment