Kalian Pasti Kaget....!, Saking Suburnya Tanah di Batubara, Besi pun Bisa Tumbuh - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kalian Pasti Kaget....!, Saking Suburnya Tanah di Batubara, Besi pun Bisa Tumbuh

SUARAMEDAN.com - Lirik lagu Koes Plus berjudul 'Kolam Susu' sepertinya tak relevan lagi. Kalau dalam penggalan lirik lagu tersebut "Orang bilang tanah kita tanah surga. Tongkat kayu dan batu jadi tanaman", dengan kejadian di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara maka lirik lagu tersebut, rasa-rasanya sungguh sudah tak relevan. Sebab, di Kabupaten yang dipimpin OK Zulkarnain ini tidak hanya Kayu dan Batu yang bisa tumbuh tetapi besi pun tumbuh.

Kejadiannya di batu bara yang dituliskan, akun Facebook milik Moeis Chandan Pamesha. Dalam statusnya yang diunggah, Kamis (18/08/2016) lalu, Moeis menulia . "tanah di kabupaten batubara, provinsi sumatera utara, ternyata sangat subur. saking suburnya, besi pun bisa tumbuh di tengah jalan raya. hal ini terlihat di jalan desa kedai sianam menuju barung barung, kec lima puluh," tulisnya.

Status Moeis pun langsung mendapat respon dari puluhan pengguna Media Sosial Facebook. Seperti yang dikomentari Muhammad Sukri yang menyebut kalau pupuknya sangat bagus. "Bagus pupuk nya pak..,"

Sementara itu, Husnul Zen meminta masalah ini dilaporkan ke Kejatisu. "Masukan laporan ke Kejatisu, biar diusut... tak ada yang keberatan gimana mau diproses. Kalau masih ado sogan menyogan ya pura-pura ga liat dan ga dengar ajalah. Qiqiqiqi...." tulisnya.

Lain halnya dengan Joko Widodo Siahaan yang menulis "Hahahaaa......mantab!?namanya tanah surga..!?semua bisa tumbuh.....!!?jangan-jangan apalagi korupsi tumbuh subur kayaknya ya pak moeis..!?"

Dan nada sindiran juga disampaikan Khairil Aswan yang mengomentari "Sayang sekali,tanah nya subur petani nya hancur....he..he"

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kalian Pasti Kaget....!, Saking Suburnya Tanah di Batubara, Besi pun Bisa Tumbuh"

Post a Comment