Dorrr...Begal Sadis ini Nyerah Ditimah Panas Polisi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dorrr...Begal Sadis ini Nyerah Ditimah Panas Polisi

SUARAMEDAN.com - Pimpinan Ketua kelompok begal penjahat Jalanan,sadis antar kota berhasil dibekuk dan dihadiahkan timah panas di kedua betisnya oleh petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru. Dikarenakan tidak mengindahkan tembakan peringatan.

Sedangan tiga rekannya yang diamankan dari kawasan Kota Binjai,tak berkutik melihat rekannya tidak memberikan perlawanan.

Informasi yang diperoleh diketahui Pelaku,P alias Citnay (21) warga Sidomulyo,Gg.Tiung, Pasar IX, Tembung.yang merupakan otak pelaku perampokan ditangkap dari kawasan Simalingkar,Medan dengan luka tembak dikakinya dan terpaksa dilarikan ke RS Brimob Poldasu,guna mendapat perawatan.

Sementara tiga lainnya adalah, S alias Ade (19) warga Jalan Sidomulyo,Tembung,RA (17) warga Jalan M Yacuk,Gg.Bidan Medan,AS alias Pian (32) warga Sidomulyo,Gg.Kutilang Medan Tembung.Ketiganya diringkus dari kawasan Binjai menjalani pemeriksaan di Mako Polsek Medan Baru.

Dalam aksinya keempat pelaku tidak sungkan melukai korbannya dengan senjata tajam, begitu berhasil mengambil sepeda motor korban, pelaku pun melarikan diri dan mereka ini komplotan begal antar kota, 11 diantaranya wilayah hukum Polsek Medan Baru.

"Disaat beraksi tersangka mengendarai dua sepeda motor dan mengancam korbannya dengan pisau," ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Roni Bonic didampingi Kanit Reskrim AKP Adhi Putranto,Senin (8/8/2016).

Dalam penambahannya bahwasanya motor hasil rampokan dijual pelaku kepada seorang oknum TNI di kawasan Tapaktuan,Aceh Tenggara.

"Dari pengakuan tesangka, sepeda motor ia jual ke seorang oknum TNI di Tapaktuan melalui seorang perantara yang kita buron berinisial S alias P," ucapnya.

Sementara itu Putra mengaku sepeda motor yang mereka jual dikisaran harga Rp.3 juta. "Saya cuma tahu dia oknum TNI kalau pangkat dan tugas dimana saya kurang tahu,untuk penjualannya kami ketemu ditengah rata-rata harga Rp.3 juta,"ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dorrr...Begal Sadis ini Nyerah Ditimah Panas Polisi"

Post a Comment