Kisah Pilu Bocah Kecil Yang Berjualan Sate Untuk Menghidupi Adiknya, Rela Mengayuh Sepeda Butut Sejauh 13 KM - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kisah Pilu Bocah Kecil Yang Berjualan Sate Untuk Menghidupi Adiknya, Rela Mengayuh Sepeda Butut Sejauh 13 KM

Kisah Pilu Bocah Kecil Yang Berjualan Sate Untuk Menghidupi Adiknya, Rela Mengayuh Sepeda Butut Sejauh 13 KM
Wisnu Bocah Si Penjual Sate yang mengayuh dengan Sepeda Butut 13 KM untuk menghidupi adiknya
SUARAMEDAN.com -Berawal dari postingan yang diunggah di Grup Facebook Info Cegatan Jogja (ICJ), kisah miris seorang bocah berusia 13 tahun bernama Wisnu kini menjadi perbincangan di media sosial.
Kisah bocah yang disebut berasal dari Dusun Bantarsari RT3/4 Cikeusal Kidul, Ketanggungan, Brebes ini menyentuh hati begitu banyak orang.

Bagaimana tidak, bocah bertubuh mungil ini disebutkan harus mengayuh sepeda bututnya Sejauh 13 kilometer setiap hari untuk berjualan sate ayam.

Lihat saja bagaimana sepeda yang ia gunakan.

Ban depannya saja, penuh tambalan. Pendek kata, sepeda yang digunakannya sebenarnya sudah tidak layak pakai.

Kisah menyentuh bocah kecil ini tak hanya berhenti di situ saja, berdasarkan postingan akun Aura Cell yang juga membagikan info dari grup facebook lainnya ini, Wisnu terpaksa banting tulang berjualan sate untuk mencukupi kebutuhan hidup adik dan juga neneknya.

Sementara orangtuanya tidak diketahui berada dimana.

Sumber : FB Group ICJ

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kisah Pilu Bocah Kecil Yang Berjualan Sate Untuk Menghidupi Adiknya, Rela Mengayuh Sepeda Butut Sejauh 13 KM"

Post a Comment