Ini Tanggapan Jokowi Saat Membuka Turnamen Piala Kemerdekaan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Tanggapan Jokowi Saat Membuka Turnamen Piala Kemerdekaan

Ini Tanggapan Jokowi Saat Membuka Turnamen Piala Kemerdekaan


SUARAMEDAN.com -Presiden Joko Widodo memberikan tanggapannya soal gelaran Piala Kemerdekaan yang kick-off hari ini, Sabtu 15 Agustus malam WIB. Ia akan terus mendorong banyak kompetisi sepak bola di Indonesia agar banyak klub berkualitas bermunculan.

Seperti kami kutip dari metrotvnews.com, Jokowi hadir langsung di Stadion Maulana Yusus, Serang Banten untuk membuka turnamen Piala Kemerdekaan 2015. Selain membuka turnamen ia juga menonton pertandingan Perserang vs Persidago Gorontalo selama satu babak.

Dalam tanggapannya kepada wartawan, Jokowi hanya ingin mendorong kompetisi untuk bergulir. Termasuk kompetisi Piala Presiden yang akan bergulir pada akhir bulan ini.

‪"Jadi tugas saya adalah mendorong sebanyak-banyaknya agar ada kompetisi-kompetisi yang berjalan. Sekarang sudah ada kompetisi Piala Kemerdekaan, nanti akhir bulan ada Piala Presiden saya dorong juga," ujar Jokowi kepada wartawan.

"Nanti setelah itu saya dorong agar yang kategori umur itu juga ada kompetisi. Jadi kompetisi sangat diperlukan dalam rangka mendapatkan klub yang berkualitas," sambungnya.

Mulai hari ini, Sabtu 15 Agustus Piala Kemerdekaan mulai bergulir serentak di enam kota dan 24 klub ikut bertanding. Rencananya, Piala Kemerdekaan berlangsung sampai 7 September. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Tanggapan Jokowi Saat Membuka Turnamen Piala Kemerdekaan"

Post a Comment