Jika Bertemu Penyebar Foto Bugil, Prilly Latuconsina Akan Menanyakan Ini - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jika Bertemu Penyebar Foto Bugil, Prilly Latuconsina Akan Menanyakan Ini

Jika Bertemu Penyebar Foto Bugil, Prilly Latuconsina Akan Menanyakan Ini


SUARAMEDAN.com -Prilly Latuconsina (19) merasa geram dengan pelaku penyebar foto bugil mirip dirinya. Ia pun melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya.Kesal dengan tingkah pelaku, Prilly berharap bisa dipertemukan dengan pelaku. Lantas, apa yang ingin dilakukan Prilly jika bertemu dengan pelaku?

"Aku mau tanya sama pelaku kenapa dia ngelakuin ini sama aku. Tapi, aku juga mau intropeksi diri, kenapa dia bisa benci aku," kata Prilly seperti dikutip suaramedan.com dari tribunnews.com.

Prilly tahu betul jika tak ada satupun orang yang membenarkan aksi bullying. Makanya, saat ia merasa menjadi korban bully oleh netter jahil, ia lekas mengambil tindakan. Terlebih, aksi bullying yang menimpa Prilly sudah mengarah pada aksi fitnah.

"Aku cuma ngasih tahu nge-bully artis itu bukan perbuatan yang diperbolehkan, aku lapor supaya haters juga jera. Aku mau nasehatin dia juga, aku mau memberikan gambaran buat haters-haters di luar sana, untuk stop mem-bully. Kalau artis salah, bisa dikasih tahu dengan kata-kata yang baik, enggak harus nge-judge," jelasnya.

Prilly pun berharap, langkahnya ini mampu membuat banyak orang kapok dengan adanya pelaporan yang dilakukannya saat ini.

"Mudah-mudahan, dengan adanya laporan ini jadi pada kapok sih. Karena nge-bully orang itu enggak baik. Stop bullying. Ada yang bilang jangan jadi artis kalau enggak siap dibully. Buat aku itu pikiran bodoh, karena enggak ada semua pekerjaan pun, yang pantas untuk dibully. Kalau ada manusia yang ngomong gitu, lebih baik berhenti jadi manusia, karena anda enggak punya hati," ucap Prilly.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jika Bertemu Penyebar Foto Bugil, Prilly Latuconsina Akan Menanyakan Ini"

Post a Comment