Jumadi:Pansus Kelas Siluman SMU Negeri Di Medan Akan Dibentuk - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jumadi:Pansus Kelas Siluman SMU Negeri Di Medan Akan Dibentuk



SUARAMEDAN.com -Sekretaris Fraksi PKS DPRD Medan, Jumadi S.Pdi  berencana akan membentuk pansus (panitia khusus) terkait adanya kelas siluman di sejumlah SMU Negeri di Medan dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2015/2016.

“Kita sangat prihatin, adanya kelas siluman merupakan pengakuan resmi Kadisdik Marasutan Siregar di forum resmi DPRD Medan. Alangkah baiknya jika DPRD Medan mendalami permasalahan ini dengan membentuk Pansus PPDB,” tegas Jumadi,akhir pekan.

Jumadi mengatakan, permasalahan PPDB sudah sangat meresahkan orangtua siswa dan dengan pernyataan Kadisdik tersebut. Masyakat perlu mendapatkan informasi yang utuh soal PPDB yang berbuntut munculnya kelas siluman.

“Banyak reaksi di masyarakat terkait PPDB ini, kita sangat berharap permasalahan ini bisa diketahui masyarakat sejelas-jelasnya,” ujarnya seperti dikutip dari waspada.co.id.

Untuk itulah Jumadi mengharapkan, gagasan Pansus PPDB ini bisa didukung anggota DPRD Medan lainnya sehingga permasalahan ini bisa secara fokus dibahas di Pansus.

“Tentunya dengan Pansus, masalah yang ada bisa lebih fokus dan terarah. Kita mengharapkan anggota DPRD Medan lainnya bisa setuju dengan gagasan pansus PPDB ini,” harapnya.

Berikut SMU yang ditengarai menambah kelas:
1. SMU Negeri 2 Medan
2. SMU Negeri 3 Medan
3. SMU Negeri 4 Medan
4. SMU Negeri 5 Medan
5. SMU Negeri 8 Medan
6. SMU Negeri 13 Medan
7. SMU Negeri 14 Medan
8. SMU Negeri 15 Medan

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jumadi:Pansus Kelas Siluman SMU Negeri Di Medan Akan Dibentuk"

Post a Comment