Gusur Cina Benteng, Wali Kota Tangerang Dimaki-maki Ahok, Sekarang Ahok Gusur Warga Kampung Pulo - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gusur Cina Benteng, Wali Kota Tangerang Dimaki-maki Ahok, Sekarang Ahok Gusur Warga Kampung Pulo

Gusur Cina Benteng, Wali Kota Tangerang Dimaki-maki Ahok, Sekarang Ahok Gusur Warga Kampung Pulo
SUARAMEDAN.com - Penggusuran rumah warga di kawasan Kampung Pulo, Jakarta Timur, membuat Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Wahidin Halim angkat bicara. Sebab, dirinya pernah dimaki-maki Ahok lantaran akan menggusur pemukiman Cina Benteng yang ada di Neglasari, Kota Tangerang.

Kala itu, Wahidin Halim menjadi Wali Kota Tangerang mengatakan, Ahok pernah menuding dan memaki-maki dirinya.

“Saya saat itu dianggap sebagai pemimpin yang dzolim dan tidak punya hati nurani, hanya karena Pemkot Tangerang melakukan penataan dan penertiban bantaran Sungai Cisadane untuk jalan Inpeksi,” kata Wahidin Halim kepada wartawan, sebagaimana dimuat pada laman bataranews.com, Senin (24/8).

Dia kini, kata Wahidin Halim, bisa merasakan bagaimana mengeksekusi kebijakan yang berhadapan dengan kepentingan warga tanpa harus menyakiti hati nurani rakyat.

“Hari ini saya dan kita semua merasa prihatin dan menyayangkan apa yang terjadi di Kampung Pulo Jakarta Timur serta mengecam tindakan aparat hukum dan aparat pemerintah DKI Jakarta yang dipimpin Ahok,” tegas Wahidin.

Saat saya jadi Kepala Daerah dan Ahok sebagai anggota Komisi 2 DPR RI pernah memaki maki dan menuding saya tidak punya hati nurani. Sekarang, Ahok sebagai Kepala Daerah dan saya sebagai pimpinan di Komisi 2 DPR RI. Tapi, saya tidak akan memaki-maki Ahok, justru saya berdoa semoga Ahok sadar bahwa mengurus kota dan menangani urusan rakyat itu tidak mudah,” jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gusur Cina Benteng, Wali Kota Tangerang Dimaki-maki Ahok, Sekarang Ahok Gusur Warga Kampung Pulo"

Post a Comment