Reza, Cucu Mantan Menteri Orde Baru Di Tangkap Karena Narkoba - Suara Medan | Info Medan Terkini

Reza, Cucu Mantan Menteri Orde Baru Di Tangkap Karena Narkoba

SUARAMEDAN.com - Cucu Radius Prawiro‎, mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (Ekuin) era orde baru, ‎Reza Alexander Prawiro, di tangkap saat menggunakan narkoba bersama kedua rekannya di Apartemen Bellagio Masion, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Tak hanya itu, Polisi juga menemukan senjata api saat penggeledahan di rumah mantan kekasih Luna Maya
itu.

Direktorat Narkoba Bareskrim Polri telah menetapkan mereka menjadi tersangka. Ketiganya di jadikan tersangka setelah alat bukti dan keterangan saat pemeriksaan. "Iya, sudah tersangka," kata Anton Kepala Divisi Humas Polri Brigjen Pol Anton Charliyan saat dihubungi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/8/2015).

Seperti diberitakan sebelumnya, Inform‎asi yang dihimpun wartawan, pada Minggu (2/8) penangkapan terhadap tiga orang saat pesta narkoba. Para pelaku adalah Reza Alexander Prawiro, Rubi dan Armada. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata barang bukti narkoba disimpan di tiga tempat.

Seperti pengeledahan di Hotel Boutique Hantua kamar 103 pada pukul 17.10 WIB.‎ Di tempat itu, pihak kepolisian mengamankan barang bukti alat hisap sabu, bong dan paket narkotik jenis sabu dan paket narkotik jenis ganja.

Setelah menyusur kamar di hotel Boutique, piha‎k kepolisian mengeledah kediaman Reza di Jalan Taman Darmawangsa nomor 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada pukul 18.00 WIB. Dari sana, penyidik menemukan alat cangklong, alat bong dan kantong kecil narkotik jenis sabu.

Tak sampai di situ, pihak kepolisian juga mengeledah salah satu apartemen milik pelaku di Apartemen Bellagio Residence Tower A lantai 22 A nomor 6 pada pukul 19.29 WIB. Di sana terdapat tiga pucuk senjata beserta amunisi, dan alat hisap sabu. (msn)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Reza, Cucu Mantan Menteri Orde Baru Di Tangkap Karena Narkoba"

Post a Comment