Kylie Jenner artis Hollywood, 17 kali Operasi Plastik - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kylie Jenner artis Hollywood, 17 kali Operasi Plastik

Kylie Jenner, 17 kai Operasi PlastikSUARAMEDAN.com - Siapa yang menduga arti cantik Kylie Jenner ternyata sudah 17 kali operasi plastik di umurnya yang ke 17. Akibatnya saat ini, Kylie Jenner kembali menjadi bahan pemberitaan media hiburan di Hollywood tentang perubahan wajahnya. adik tiri paling bungsu dari Kim Kardashian itu melakukan prosedur pembesaran bibir dengan suntik implan, kini gosip menyebutkan bahwa Kylie tidak hanya melakukan prosedur kecantikan pada bibirnya. 

Dalam berita yang dilansir oleh OK Magazine yang dikutip dari Hollywood Life menyebutkan bahwa diumurnya yang masih 17 tahun, Kylie sudah berani melakukan banyak operasi plastik. Tak tanggung-tanggung, menurut media gosip tersebut, Kylie telah menjalani enam operasi plastik dalam kurun waktu dua tahun ini, termasuk implan dagu agar wajah chubby-nya tampak lebih tirus, operasi hidung dan menaikkan alis dengan botoks.

"Kylie tidak memandang operasi plastik merupakan sesuatu yang tabu karena saudari-saudarinya telah melakukannya," ungkap sumber.

Sejak usianya menginjak 15 tahun, Kylie lebih fokus pada penampilan dirinya. Ia mulai membanding-bandingkan dirinya dengan kakak-kakaknya. Adik kandung dari Kendall Jenner itu merasa tidak percaya diri karena menganggap bahwa ia yang paling jelek di antara saudari-saudari lainnya.

Kylie pun dulu kerap menerima bullying di internet karena tidak memiliki wajah secantik kakak-kakaknya. Memiliki penampilan seperti Kim Kardashian merupakan keinginananya dan kakak pertamanya itu ibarat role model bagi gadis yang pacaran dengan rapper Tyga itu.

Sepertinya kabar yang berhembus tersebut bukan hanya gosip semata. Beberapa waktu lalu, dokter kecantikan di Hollywood pernah memberikan pernyataan terkait perubahan wajah putri pasangan Kris Jenner dan Bruce Jenner itu.

"Bukan karena lipstik. Bibirnya (Kylie) tampak tiga kali lebih lebar dari sebelumnya," ujar dr. Michael Salzhauer yang mengakatan kepada Hollywood Life.

Dr. Michael menambahkan, perubahan dramatis bibir Kylie tersebut bisa jadi diperoleh dengan injeksi filler. Selain filler, dokter bedah plastik Anthony Youn, M.D menyakini bahwa Kylie juga melakukan suntik botoks.

"Alisnya lebih melengkung dan tinggi, ini bisa jadi karena suntik botoks di kening dan sekitar matanya," ungkap Anthony, dari klinik Youn Plastic Surgery seperti dikutip Radar Online.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kylie Jenner artis Hollywood, 17 kali Operasi Plastik"

Post a Comment