Situs Revolusi Mental Hasil Plagiat - Suara Medan | Info Medan Terkini

Situs Revolusi Mental Hasil Plagiat

Situs Revolusi Mental Hasil Plagiat
SUARAMEDAN.com - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani saat meluncurkan website Gerakan Nasional Revolusi Mental di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Senin (24/8).

Namun, baru sehari diluncurkan situs tersebut tak bisa diakses.Tidak hanya itu, pembuatan situs yang kabarnya menghabiskan biaya hingga ratusan miliar rupiah tersebut juga dituduh hasil plagiat, karena menjiplak barrackobama.com, situs kampanye Barrack Obama.

Di situs forum Kaskus, beberapa netizen menemukan bahwa kode situs revolusimental.go.id menggunakan copy paste dari situs barrackobama.com. Hal tersebut terllihat dari gambar yang ditampilkan. Dalam gambar tersebut terlihat, beberapa baris masih menggunakan 'www.barrackobama.com'.

Ternyata permasalahan tidak hanya berhenti di situ. Situs revolusimental.go.id juga menggunakan jasa penyedia hosting lokal. Situs tersebut tidak menggunakan server milik pemerintah.

Dalam situs tersebut tertera pemberitahuan bahwa servernya sedang mengalami overload.

"Mohon maaf, karena antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, server kami mengalami overload. Untuk itu, kami sedang dalam proses upgrade server. Terima kasih untuk dukungan dan partisipasinya. Salam Revolusi Mental!" tulis dalam website tersebut. Rabu

sumber: merdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Situs Revolusi Mental Hasil Plagiat"

Post a Comment