Mengejutkan...Emosi Messi Meledak, Pemain Inipun Dicekik - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mengejutkan...Emosi Messi Meledak, Pemain Inipun Dicekik



SUARAMEDAN.com -Sebuah insiden mengejutkan terjadi pada laga Joan Gamper Trophy antara Barcelona kontra AS Roma. Lionel Messi terlibat adu fisik dengan Mapou Yanga-Mbiwa.

Saat dalam kondisi Barcelona unggul 1-0 di Camp Nou, tiba-tiba Messi dan Yanga-Mbiwa mulai adu mulut pada menit ke-33 sebelum terjadi cekcok antara keduanya.

Messi yang dikenal tenang menghadapi situasi di lapangan malah 'meledak.' Pemain 28 tahun itu beradu kepala dengan Yanga-Mbiwa sebelum menanduk dan mencekik bek asal Prancis tersebut.

Meski insiden ini cukup heboh dan mencuri perhatian banyak orang, kubu Barcelona malah tidak ingin membesar-besarkan masalah tersebut. Contohnya dalam akun Twitter Blaugrana yang tampak santai hadapi insiden Messi tersebut.

Seperti dilansir dari viva.co.id, "Messi dan Mapou sama-sama mendapatkan kartu kuning dalam sebuah keributan kecil saat pertandingan mulai memanas," hanya itu tulis akun Twitter Barca, coba menutupi aksi tak sportif Messi dengan tidak memberikan detail.

Hal ini juga diikuti oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique, yang memilih untuk tidak membicarakan hal tersebut pada sesi jumpa pers. Messi cukup beruntung karena terhindar dari kartu merah, meski aksinya terlihat kasar.

Barcelona menjadi juara Joan Gamper Trophy setelah menang 3-0 atas Roma di Camp Nou.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mengejutkan...Emosi Messi Meledak, Pemain Inipun Dicekik"

Post a Comment