Tommy Soeharto : Usut Dana BLBI - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tommy Soeharto : Usut Dana BLBI

Tommy Soeharta: Usut Dana BLBI
SUARAMEDAN.com. Penerima beasiswa dari yayasan Supersemar sejak tahun 1970 diminta untuk dikembalikan. Jika beasiswa diminta dikembalikan, BLBI cukup diendapkan.

Demikian disampaikan Putra Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, dalam akun Facebook pribadinya, beberapa waktu yang lalu.

Hal itu menyusul putusan Mahkamah Agung (MA) antara Pemerintah Indonesia melawan Yayasan Supersemar dan keluarga mantan Presiden Soeharto.

Untuk itu, Tommy meminta agar seluruh lulusan terbaik penerima beasiswa itu mengembalikan uang yang telah diterima.

"Berarti lulusan terbaik penerima Beasiswa sejak th 70 harus urunan nih, hitung2 untuk tambah biaya kampanye yang akan datang, #carimodal," tulis Tommy.

Dalam kesempatan itu, Tommy menyindir dana BLBI yang cukup untuk nalangin kas negara.

"Dana BLBI juga cukup untuk nalangin KAS Negara, daripada hutang terus, Ekonomi kreatif model baru ya pinjam dan pinjam, gadai dan gadai," lanjut Tommy.

Jika beasiswa untuk rakyat sejak tahun 70-an itu diminta untuk dikembalikan, namun BLBI hanya diendapkan.

"Beasiswa untuk masyarakat sejak tahun 70an diminta dikembalikan, kalau dana BLBI cukup di endap kan saja maklum takut kena Jewer," tandasnya.
Di kicauan yang lainnya Tommy kembali mengkritik Presiden Jokowi.
“Kualitas pemimpin itu mengayomi, menciptakan perdamaian bukan malah menciptakan konflik demi menutupi ke tidakmampuan,” kicau @Tommy_Soeharto1, Selasa (11/8).

Dia menilai, sikap pemimpin yang tenar bukan karena dia harus berkonflik. Malah dia menyayangkan sikap pemimpin yang seperti itu. “Apa mungkin bisa tenar hanya dari konflik saja, tanpa konflik tidak akan dipandang masyarakat, kalau begitu sungguh Ironis hidup Anda.”
sumber:actual

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tommy Soeharto : Usut Dana BLBI"

Post a Comment