Pedagang : Medan Plaza sengaja di Bakar - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pedagang : Medan Plaza sengaja di Bakar

Pedagang : Medan Plaza sengaja di BakarSUARAMEDAN.com - Selasa, 25 agustus 2015, pedagang Medan Plaza mendatangi gedung DPRD Medan untuk mengadukan nasib mereka. Mereka mengaku tidak tahu mau kemana lagi mengadu selain ke DPRD MEdan.

Sebelumnya mereka sudah bertemu dengan pihak manegemen Medan Plaza, namun sampai sekarang belum ada jawaban. "Nanti, nanti kalian kami hubbungi kalau sudah ada informasi. cuma kalimat itu yang kami dengar kalau kami tanya soal ganti ruginya'. ucap tumpal yang di tunjuk sebagai koordinator Persatuan Pedagang Medan Plaza.

Namun sayang, saat mereka tiba di gedung DPRD tak satupun anggota Dewan dari Komisi C yang berada di tempat. menurut staf Komisi C, Aini ketua Komisi C tidak hadir karena sedang menemani orang tuanya berobat.sementara itu wakil ketuanya Golfried tidak dapat di hubungi.

Akhirnya mereka di temui oleh Kabag HUmas DPRD Medan Yuslizar. untuk dijadwalkan pertemuan dengan Komisi C DPRD Medan pada hari Rabu 26 agustus 2015.

Menurut pedagang banyak kejanggalan terhadap kebakaran di Medan plaza. mereka melihat api mulai muncul tidak dari satu titik, tapi dari berbagai titik. Mereka menduga ada kesengajaan dalam peristiwa itu.

"apakah ada hubungannya antara asuransi gedung dengan HGB yang akan habis? karna Medan Plza ini termasuk gedung lama." kata tumpal "kami semuanya ada 300 toko, kami berharap ganti rugi terhadap para pedagang, karena banyak yang harus di isi perutnya dari jualan kami ini". sambung tumpal

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pedagang : Medan Plaza sengaja di Bakar"

Post a Comment