Orang Gila Masuk Bandara KNIA Berhasil Ditangkap - Suara Medan | Info Medan Terkini

Orang Gila Masuk Bandara KNIA Berhasil Ditangkap

Orang Gila Masuk Bandara KNIA Berhasil Ditangkap


SUARAMEDAN.com -Petugas bandara Kuala Namu International Airport (KNIA) Deli Serdang, Sumatera Utara,  kembali menangkap orang gila warga Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, yang masuk ke area landasan pacu (runway) pesawat, diduga dengan cara memanjat tembok pagar.

Hal ini tentunya membuat berang General Manager (GM) KNIA, Jaya Tahoma Sirait. Dia tak menyangka kalau petugasnya bisa selalai itu.

“Petugas keamanan saya ratusan dan sampai kebobolan seperti ini sudah sangat keterlaluan. Inikan sangat membahayakan. Kalau perlu nanti akan saya pasang tembok lebih tinggi lagi,” ujarnya  Minggu(23/8) seperti dilansir dari waspada.co.id.

Karena itu, lanjutnya, untuk mengantisipasi kejadian seperti ini agar tidak terulang lagi, pihaknya telah berkoordinasi dengan Camat Beringin dan meminta agar tempat rehabilitasi mental yang letaknya tak jauh dari tembok runway KNIA itu lebih diperhatikan lagi keberadaannya.

Sementara, Divo Supratman, warga Desa Sidourip, mengatakan, kejadian orang gila memasuki area runway bandara sudah dua kali terjadi. Kabar ini, sudah diketahui oleh hampir semua warga sekitar kawasan itu.

“Sebelumnya juga ada sekuriti bandara menangkap orang gila dari rumah rehabilitasi mental itu saat sedang duduk sambil merokok di landasan pacu pesawat. Padahal dalam keadaan tangan dan kaki dirantai, tapi dia (orang gila) bisa lepas dan lompat tembok bandara yang tingginya dua meter itu,” katanya

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Orang Gila Masuk Bandara KNIA Berhasil Ditangkap"

Post a Comment