393 Jamaah Haji Kloter 3 Asal Medan Yang Berjumlah 393 Orang Diberangkatkan - Suara Medan | Info Medan Terkini

393 Jamaah Haji Kloter 3 Asal Medan Yang Berjumlah 393 Orang Diberangkatkan

393 Jamaah Haji Kloter 3 Asal Medan Yang Berjumlah 393 Orang Diberangkatkan


SUARAMEDAN.com -Kloter 3 Jamaah Haji 2015 asal Kota Medan sebanyak 393 orang pagi tadi diberangkatkan dari Embarkasi Medan, Asrama Haji Pangkalan Masyhur, Jalan AH Naution  menuju ke Bandara Kualanamu International Airport, Minggu (23/8).

393 jamaah Kloter 3 sebelumnya telah tiba pada Sabtu siang dan berkumpul untuk diberikan arahan, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan dokumen dan menginap di Asrama Haji yang telah disiapkan oleh panitia.

Hal ini disampaikan, Kabid Penerimaan dan Pemberangkatan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Medan, Drs Bahrum Saleh. Dikatakannya bahwa untuk Kloter 3 akan berangkat sebanyak 393 yang semua berasal dari Kota Medan dengan 5 petugas Kloter.

“Kloter 3 berangkat pada pukul 13.00 WIB siang tadi diberangkat langsung dari Embarkasi Medan dan dilepas oleh Plh Walikota Medan, Ir. Syaiful Bahri,” ungkapnya seperti dilansir dari waspada.co.id.

Namun, ada 11 jamaah batal berangkat karena perihal visa dan akan diberangkatkan pada kloter selanjutnya.

“Untuk kuota jamaah pada kloter 3 tetap lengkap dengan site yang ada, karena 11 jamaah yang batal berangkat kita ganti dengan jamaah dari kloter lain yang visanya sudah beres,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "393 Jamaah Haji Kloter 3 Asal Medan Yang Berjumlah 393 Orang Diberangkatkan"

Post a Comment