Waah...Pemilik akun @alphabet Bakal Kaya Mendadak Nih - Suara Medan | Info Medan Terkini

Waah...Pemilik akun @alphabet Bakal Kaya Mendadak Nih

Waah...Pemilik akun @alphabet Bakal Kaya Mendadak Nih


SUARAMEDAN.com -Google resmi membentuk perusahaan induk bernama Alphabet. Namun akun Twitter dengan nama tersebut sudah lebih dulu dipakai oleh seseorang.

Perusahaan paling bernilai kedua terbesar di dunia itu memang membuat kejutan dengan menciptakan Alphabet, sebuah perusahaan yang akan menaungi sebagian besar, dan umumnya bagian penting, bisnis Google.

Tapi di Twitter, akun dengan nama @alphabet sudah lebih dulu dipakai oleh Chris Andrikanich. Nama akun ini pun langsung populer pasca pengumuman Google tersebut.

Dalam 40 menit akun tersebut mendapat 996 kali mention dari pengguna Twitter. Kebanyakan mengira itu adalah akun resmi milik induk perusahaan Google.Andrikanich mengaku terkejut dengan jumlah mention tersebut, namun pria penggemar teknologi ini menanggapinya dengan kegembiraan. 

"Ini adalah hal yang menyenangkan untuk menutup hari Senin," kicaunya, yang langsung di-retweet lebih dari 7 ribu kali.Banyak yang mengaggap akun @alphabet akan bernilai tinggi setelah pengumuman Google. Bahkan sebelumnya akun ini sudah pernah ditawar US$ 15 ribu oleh salah perusahan rintisan. Tapi Andrikanich menolak menjualnya.

Namun Andrikanich mengaku sejauh ini belum ada indikasi dari Google untuk mendapatkan akun tersebut. Seperti dikutip dari Android Central, Rabu (12/8) seperti dikutip dari cnnindonesia.com.

Seperti dikutip dari cnnindonesia.com, Selain akun Twitter @alphabet, ternyata ada perusahaan lain yang sudah memiliki nama alphabet, dan itu adalah salah satu anak perusahaan produsen otomotif BMW.

BMW Alphabet selama ini memberi layanan armada kendaraan kepada perusahaan, beroperasi di 18 negara dan menyediakan sekitar 530 ribu kendaraan kepada pelanggan korporasi.

Perusahaan asal Jerman itu mengatakan sedang mencari tahu kemungkinan Google melanggar hak merek dagang setelah perusahaan mesin pencari itu mendirikan Alphabet.

“Kami memeriksa apakah ada implikasi pelanggaran merek dagang,” kata juru bicara BMW kepada Reuters. Akan tetapi, juru bicara BMW mengatakan saat ini belum ada rencana untuk mengambil langkah hukum terhadap Google.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Waah...Pemilik akun @alphabet Bakal Kaya Mendadak Nih"

Post a Comment