Jennifer Sudah Masuk Islam Saat Menikah Dengan Bayu - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jennifer Sudah Masuk Islam Saat Menikah Dengan Bayu

Jennifer Sudah Masuk Islam Saat Menikah Dengan Bayu



SUARAMEDAN.com -Jennifer bule cantik asal Inggris menikah dengan Bayu Kumbara alias Paik (27) memakai adat Minang. Jennifer tampak cantik memakai pakaian adat Padang. Pernikahan keduanya meriah di kediaman Paik di Lapai, Padang.


"Setahu saya sudah mualaf ya, sudah masuk islam istrinya. Itu kan menikahnya memakai adat minang," kata kolega Bayu, Firdaus Jamal, Selasa (11/8/2015) seperti dikutip dari detik.com.

Akad pernikahan dilakukan pada Sabtu (8/8), sedang pesta pernikahan pada Minggu (9/8). "Pestanya meriah, orangtuanya istrinya datang. Saya sempat bersalaman dan mengucapkan selamat kepada Bayu," terang Firdaus.

Ramai teman-teman Paik yang foto-foto. Nah, foto-foto yang menyebar di media sosial itu yang kemudian ramai diperbincangkan. "Jangan main fisik dong, namanya jodoh kan urusan Tuhan. Dua-duanya orangnya baik dan lucu, jadi ya itu menjadi chemistry mungkin," terang sahabat Bayu, Melisa atau Inel.

Inel juga menceritakan, sebelum menikah, Jennifer menjadi mualaf masuk Islam. "Ya tapi itu urusan pribadi ya," tutur Inel.

"Kita doakan saja, semoga berbahagia jadi keluarga sakinah mawaddah," tutup Inel. Paik yang lulusan Antropologi Unand berkenalan dengan Jennifer pada Januari 2015 di sebuah resort di pesisir selatan Sumbar. Paik dan teman-temannya memang membuat usaha wisata.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jennifer Sudah Masuk Islam Saat Menikah Dengan Bayu"

Post a Comment