Tidur di Jalan, Honorer Pemko Medan Demo Minta di Angkat Jadi PNS - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tidur di Jalan, Honorer Pemko Medan Demo Minta di Angkat Jadi PNS

Tidur di Jalan, Honorer Pemko Medan Demo Minta di Angkat Jadi PNS
SUARAMEDAN.com - Puluhan pegawai honorer Pemerintah Kota Medan berunjuk rasa di Kantor Walikota Medan, Jalan Maulana Lubis, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (13/5/2015) siang. 

Dalam aksinya, pegawai honorer dari berbagai dinas seperti Dinas Pendidikan dan Dinas Perhubungan Kota Medan, meminta Walikota agar mengangkat mereka jadi PNS. 

Selain telah bekerja 15 hingga 20 tahun, ada juga honorer yang telah lulus ujian namun tak kunjung diberikan surat pengangkatan.

Setelah aksi memaksa masuk dengan mendobrak pagar Kantor Walikota Medan, puluhan honorer ini juga memblokade Jalan Maulana Lubis dengan aksi tidur di jalan.

Siska salah seorang pegawai jajaran Dinas Pendidikan mengatakan mereka sangat kecewa karena belum juga mendapatkan surat pengangkatan sebagai PNS. Padahal mereka telah mengabdi sebagai honorer sejak 15 sampai 20 tahun lalu.

Sementara banyak tenaga honorer yang baru mengabdi sudah mendapatkan surat pengangkatan dan diduga melalui jalur nepotisme.

Dalam aksinya tenaga honorer Kategori 1 dan Kategori 2 ini meminta usut dugaan manipulasi data tenaga honorer K1 dan K2, meminta pengangkatan tenaga honorer tanpa Test CAT sesuai PP 56 Tahun 2012, meminta Walikota Medan untuk membuat SPTJM K1 dan K2 yang tidak lulus sesuai permintaan Menpan dan BKN.

Sumber : Beritasumut.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tidur di Jalan, Honorer Pemko Medan Demo Minta di Angkat Jadi PNS"

Post a Comment