Raih Posisi Ke-3, Muhammad Nuh Lolos DPD RI 2019-2024 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Raih Posisi Ke-3, Muhammad Nuh Lolos DPD RI 2019-2024

SUARAMEDAN.com -Mencermati finalisasi presentase suara yang sudah masuk mencapai 100% untuk DPD RI Propinsi Sumatera Utara in sha Allah  dipastikan KH. Muhammad Nuh, MSP kader terbaik Persis yang juga Ketua Pimpinan Wilayah Persatuan Islam Sumut lolos menuju Senayan periode 2019-2024.

Calon Independen DPD RI nomor urut 30 ini lolos diperingkat ketiga dengan perolehan suara 519.126 (8,29%) mengungguli 15 calon dari total 19 orang calon yang bertarung. Hal ini tentu menggembirakan kita semua, jerih payah, semangat dan keuletan beliau bersama sama elemen masyarakat Sumatera Utara membuahkan hasil tentu kedepan akan membawa kemaslahatan  bagi daerah pemilihan beliau.

Muhammad Nuh dalam kesempatan lain menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah membantu, memilih, mensosialisasikannya di Pileg yang lalu ini tentu  akan dijawab dengan bekerja keras menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat sumut, untuk menjadi perhatian Kepala Daerah baik Propinsi maupun Kabupaten/ KotaPropinsi Sumatera Utara yang  luasnya  72981,23 km2 dengan jumlah penduduk mencapai 14,6 juta yang tersebar di 33 kabupaten kota dengan berbagai etnis dan agama tentu menjadi tantangan tersendiri

Aziz yang juga Sekretaris PW Persis Sumut beserta seluruh jam'iyyah mendoakan agar Muhammad Nuh dalam menjalankan tugasnya nanti selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Semoga Muhammad Nuh dalam menjalankan tugasnya nanti selalu dalam lindungan Allah SWT" ujar beliau.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Raih Posisi Ke-3, Muhammad Nuh Lolos DPD RI 2019-2024"

Post a Comment