Kronologi Tewasnya Pengunjung di Medan Air Show 2015 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kronologi Tewasnya Pengunjung di Medan Air Show 2015

Kronologi Tewasnya Pengunjung di Medan Air Show 2015
SUARAMEDAN.com - Acara kedirgantaraan aerobatic Medan Air Show memakan satu korban jiwa, Ali Amran (55), Warga Jalan Puri, Gang Sawo. Korban menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 17.00 WIB di Rumah Sakit Siloam, Minggu (10/5/2015).

Berdasarkan informasi yang santer berkembang di Tempat Kejadian Perkara (TKP), seorang paramotor gagal Takeoff, sehingga terjatuh di kerumunan penonton. Korban yang sedang melihat penampilan aerobatic bersama tiga anaknya tidak sempat melarikan diri. Alhasil, korban mengalami luka memar pada bagian kepala.

Seorang saksi mata sekaligus anak korban Almarhum Ali bernama Ananda Muharnika (11) mengatakan, peristiwa jatuhnya Paramotor di atas pukul 12.00 WIB. Kala itu, dia bersama orangtuanya saling berdekatan, namun ketika melihat paramotor yang mengarah di kerumunan penonton, ia langsung menjauh.

“Saya pisah sama ayah ketika menghindar dari paramotor yang gagal terbang, awalnya memang sudah terbang namun belum naik ke atas sudah jatuh dan mengarah ke penonton. Saya bersama adek langsung pisah menghindar. Belakangan saya liat ayah sudah tergeletak, karena kena timpa tenda,” katanya sembari meneteskan air mata, saat ditemui di rumah duka.

Perempuan yang sedang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini menambahkan, pihak personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara yang membawa orangtuanya ke rumah sakit serta memberitahukan kepada keluarga di rumah duka.

“Posisinya kan terpisah bang, saya binggung waktu kejadian itu, karena ramai, orang-orang langsung mengerumunin ayah. Sedangkan, sama sama adek awalnya pisah, makanya kami saling kecarian. Saya liat adek udah nangis terus,” ujar siswa kelas 6 SD ini. (tio/tribun-medan.com)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kronologi Tewasnya Pengunjung di Medan Air Show 2015"

Post a Comment