Anak KH. Arifin Ilham Menikah dengan Muallaf Cantik - Suara Medan | Info Medan Terkini

Anak KH. Arifin Ilham Menikah dengan Muallaf Cantik

Anak KH. Arifin Ilham Menikah dengan Muallaf Cantik
SUARAMEDAN.com. Jakarta. Labar bahagia datang dari Ustadz kondang KH. Arifin Ilham. Putra pertama beliau Alvin Faiz Ilham melangsungkan akad nikah dengan seorang pemudi 

Prosesi akad nikah Akbar anak tertua Bang Ustadz Arifin Ilham yang baru berumur 17th Alvin Faiz Ilham dengan Ukhti Larissa Chou. Seorang muallaf chinese yang juga masih muda. 


Larissa Chou yang merupakan muallaf cantik yang tumbuh di keluarga berdarah Tionghoa. Tak terikat dengan perjodohan, rupanya Larissa adalah sosok wanita yang dipilih secara pribadi oleh Alvin. 

Beruntungnya, kedua orang tua Alvin juga menyetujui jika si cantik Larissa tersebut menjadi calon mantunya. Wah, benar-benar pasangan sempurna, sama-sama suka berdakwah sejak usia muda.


Alvin menjadi salah satu orang yang berani membuktikan bahwa nikah muda bukanlah hal yang menakutkan. Masalah menikah bukanlah di umur melainkan seberapa siap mereka menjalani. 

Di sini, Alvin yang masih muda membuktikan jika dirinya sudah siap untuk menempuh rumah tangga dengan wanita pilihannya. Nah, bagaimana denganmu? Sudah siap nikah belum?


Itulah sosok wanita cantik yang kini sah menjadi istri Alvin Faiz. Selamat ya Alvin dan Larissa, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warrahmah

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Anak KH. Arifin Ilham Menikah dengan Muallaf Cantik"

Post a Comment