Metro TV Hentikan Wawancara Dengan Pengacara Gatot, Karena Sebut Nama Surya Paloh - Suara Medan | Info Medan Terkini

Metro TV Hentikan Wawancara Dengan Pengacara Gatot, Karena Sebut Nama Surya Paloh

Metro TV Hentikan Wawancara Dengan Pengacara Gatot, Karena Sebut Nama Surya Paloh
SUARAMEDAN.com -Beberapa saat setelah penahanan Gubernur Sumatera Utara dan Istrinya, Pengacara Razman Arief Nasution mendapat kesempatan untuk diwawancarai oleh Metro TV. 

Namun ada yang aneh ketika nama Surya Paloh dari Partai Nasdem yang juga merupakan Bos Metro TVdi sebut Razman, mendadak presenter yang mewawancarai Razman mencoba memotong wawancara dengan alasan waktu sudah tidak memungkinkan untuk melanjutkan wawancara.

Razman mengatakan Evy Susanti mengirim surat yang ditujukan ke Pengacara Kondang Otto Cornelis (OC) Kaligis. Dalam testimoninya, Evy menuliskan kronologis kasus suap PTUN, nama Surya Paloh dan Tengku Erry juga tertulis disana.

Apakah benar Tengku Erry selaku Wakil Gubernur Sumut dan Surya Paloh yang juga Pendiri Partai Nasdem dimana tempat bernaungnya Tengku Erry terlibat dalam kasus ini? 

Akan kah kasus ini menyeret Tengku Erry dan Surya Paloh kedalam tahanan KPK? Semoga kebenaran akan terungkap di pemerintah Jokowi ini.
Sumber : SM

Subscribe to receive free email updates:

loading...

7 Responses to "Metro TV Hentikan Wawancara Dengan Pengacara Gatot, Karena Sebut Nama Surya Paloh"

  1. Kalo KPK punya nyali harus berani membersihkan korupsi sampai ke akar2 nya, jangan tebang pilih ini tanggunggungjawabmu sebagai instusi pemberantas korupsi dan penyelamat, siapa yg berbuat harus berani bertanggung jawab atas perbuatanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan soal nyali aja, tebang pilih juga karena KPK butuh dana ratusan juta untuk satu kasus, masih mending tebang pilih daripada ga ditebang sama sekali toh?

      Delete
  2. Gak dihentikan kok, masih bisa terus Rahman bicara

    ReplyDelete
  3. Gak dihentikan kok, masih bisa terus Rahman bicara

    ReplyDelete
  4. Surya Paloh dan Ahok ga' bakal di seret ke KPK ini sdh jd Rahasia Umum krn kartu AS Jokowi ada di tangan mrk, saya berani jamin pasti tak akan terseret, skenario politiknya kelihatan sekali.

    ReplyDelete
  5. Surya Paloh dan Ahok ga' bakal di seret ke KPK ini sdh jd Rahasia Umum krn kartu AS Jokowi ada di tangan mrk, saya berani jamin pasti tak akan terseret, skenario politiknya kelihatan sekali.

    ReplyDelete