Alhamdulillah....., Bupati Palas Bantu 100 Riyal per Calhaj - Suara Medan | Info Medan Terkini

Alhamdulillah....., Bupati Palas Bantu 100 Riyal per Calhaj

SUARAMEDAN.com - Medan, - Bupati Padanglawas H. Ali Sutan Harahap memberikan bantuan 100 Riyal kepada masing-masing calon haji (Calhaj) Kabupaten Padanglawas.Hal itu disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padanglawas Drs.H.Amran di Asrama Haji Medan.

Amran mengatakan, jamaah haji asal Kabupaten Padanglawas tahun ini berjumlah 443 orang yang terbagi dalam dua kloter, kloter I berjumlah 388 orang dan kloter 13 berjumlah 55 orang.

Kakankemenag Palas juga menyampaikan jamaah haji kloter I dilepas oleh Bupati Palas di Lapangan Merdeka Sibuhuan pukul 18.25 WIB. Jamaah haji kloter I Palas berangkat dari Lapangan Merdeka Sibuhuan menggunakan 12 bus dan transportasi serta konsumsi Calhaj selama di perjalanan ditanggung oleh Pemkab Palas.

Dalam arahannya, Bupati Palas meminta agar Calhaj dari tetap menjaga kesehatan selama dalam perjalanan menuju Arab Saudi dan ketika saat berada di Tanah Suci Mekkah Al Muqarommah, agar para Jemaah Haji asal Kabupaten Palas dapat menunaikan wajib haji dan rukun haji, sehingga menjadi haji yang mabrur ketika kembali ke tanah air.

Bupati meminta calon Jemaah haji menjaga keutuhan serta kekompakkan ketika di tanah suci. jangan sampai ada perpecahan. Selanjutnya taati petunjuk dari penyelenggara ibadah haji baik ketika ditanah air maupun saat berada di Arab Saudi serta fokuskan ibadah haji kepada Allah SWT.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Alhamdulillah....., Bupati Palas Bantu 100 Riyal per Calhaj"

Post a Comment