Tersingkir di Semifinal, Ini Pidato Pelatih Wales untuk Fans - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tersingkir di Semifinal, Ini Pidato Pelatih Wales untuk Fans

SUARAMEDAN.com - Wales harus mengubur impian mereka untuk melaju ke babak final Euro 2016 usai dihempaskan oleh Portugal dengan skor dua gol tanpa balas dini hari tadi, Kamis (07/07/16). Pelatih mereka, Chris Coleman pun mengomentari kinerja dari permainan timnya beserta komentar untuk pendukungnya sendiri.

Chris Coleman menegaskan jika timnya telah berjuang mati-matian melawan tim yang memiliki kualitas lebih dibandingkan dengan anak-anak asuhnya.

Ia mengakui gol pertama Portugal yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-50 membuat tim besutannya menjadi tertekan. Terlebih tak sampai 5 menit, mereka harus kembali kebobolan untuk yang kedua kalinya melalui Luis Nani.

Coleman pun memberikan pidato untuk mengomentari kinerja Wales selama perhelatan Euro 2016 sejak babak fase grup hingga semifinal ini. Selain itu, tak lupa juga ia memberikan ucapan terima kasih kepada para fansnya yang telah setia memberikan dukungan.

“Saya bangga dengan para pemain, staf, dan seluruh bangsa ini, terutama para pendukung yang selalu luar biasa. Saya menyadari, banyak uang yang mereka keluarkan dan saya berharap kami telah membayarnya kembali dengan sebuah kenangan yang indah,” jelasnya kepada BBC.

“Rasanya memang masih sakit, kami sudah gagal di semifinal itu fakta, pemain sedang patah hati tapi itu akan segera hilang. Saat mereka pulang kembali ke rumah, mereka harus sadar jika mereka harus bangga karena telah berjuang untuk negara,” tambahnya.

“Gol pertama (Ronaldo) sangat menentukan, di babak pertama pertandingan berjalan dengan ketat, kami tidak terbawa permainan. Tapi kami harus memberikan kredit kepada Portugal, kami telah kehilangan konsentrasi dan saat itu terjadi ketika anda melawan tim bekualitas di semifinal, maka anda akan menerima ganjarannya,” sambungnya.

sumber : indosport

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tersingkir di Semifinal, Ini Pidato Pelatih Wales untuk Fans"

Post a Comment