Tragis...Anggota TNI Terjun Dari Lantai 8 Mal Pasarbaru - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tragis...Anggota TNI Terjun Dari Lantai 8 Mal Pasarbaru


SUARAMEDAN.com - Bandung.  Sungguh tragis, seorang anggota TNI yang bernama Mayor Inf Sukardi (51), Kasi Waslat Rindam III, tewas setelah terjun dari lantai 8 Mal Pasarbaru, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Bandung. 


Kejadian ini terjadi sekitar  pukul 08.30 WIB. Satpam Mal Pasarbaru, Muhammad Abdul Azis (35), sempat kaget saat mendengar dentuman suara di halaman Mal Pasarbaru.

"Ketika saksi mengecek bersama rekan sekuriti lainnya, ternyata seorang laki-laki sudah dalam posisi telungkup, sudah berlumuran darah di bagian muka," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana dalam keterangannya, Sabtu (23/7/2016).

Alhasil, keduanya langsung melapor ke Mapolsekta Andir. Dugaan sementara, pria yang merupakan anggota TNI AD itu hendak melakukan bunuh diri.

"Korban diduga bunuh diri. Hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan Inafis bahwa di tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan," tuturnya.

Saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin guna dilakukan visum. Polsekta Andir terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tragis...Anggota TNI Terjun Dari Lantai 8 Mal Pasarbaru"

Post a Comment