Bos Barcelona Panggil Pemain Pendukung Erdogan ini Lebih Cepat - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bos Barcelona Panggil Pemain Pendukung Erdogan ini Lebih Cepat

SUARAMEDAN.com - Manajer Barcelona, Luis Enrique dikabarkan telah memberikan hukuman kepada Arda Turan, yang belum lama ini tampil buruk saat membela negaranya di Euro 2016 Prancis.

Disebutkan bahwa pemain asal Turki tersebut bakal kembali satu minggu lebih cepat daripada rekan-rekan satu timnya yang juga pentas di Kejuaraan Eropa. Dan surat kabar Spanyol, Sport percaya bahwa hal tersebut merupakan bentuk hukuman dari Luis Enrique kepada Turan yang mengalami penurunan pada tingkat performanya.

Kapten timnas Turki yang mengakui kepemimpinan Erdogan ini bakal kembali untuk mengikuti pramusim pada tanggal 25 Juli, sementara rekan setimnya yang juga bermain di Euro 2016 akan kembali ke klub pada tanggal 1 Agustus.

Apa yang membuat Enrique memanggil kembali sang pemain lebih cepat adalah bahwa ia menginginkan mantan pemain Atletico Madrid tersebut kembali ke performa terbaiknya, dan apabila memungkinkan, hal itu dilakukan sang pemain dalam waktu sesingkat mungkin, menyusul kompetisi musim 2016-17 bakal segera bergulir.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bos Barcelona Panggil Pemain Pendukung Erdogan ini Lebih Cepat"

Post a Comment