Seru !! Hadapi Fahri Hamzah di Pengadilan, PKS Siapkan 300 Bukti - Suara Medan | Info Medan Terkini

Seru !! Hadapi Fahri Hamzah di Pengadilan, PKS Siapkan 300 Bukti

Seru !! Hadapi Fahri Hamzah di Pengadilan, PKS Siapkan 300 Bukti
SUARAMEDAN.com - Tim Kuasa Hukum DPP PKS menyiapkan lebih dari 300 halaman dokumen yang membuktikan kesalahan Fahri Hamzah. Bukti-bukti tersebut akan diserahkan kepada pengadilan pada waktunya.

"Kami dari para tergugat akan memberikan sekitar 300-350 halaman bukti," ujar Ketua Tim Kuasa Hukum DPP PKS Zainuddin Paru di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Zainuddin menjelaskan, bukti-bukti tersebut nantinya akan menjawab sekaligus membantah tuduhan yang selama ini dilontarkan pihak FH, termasuk bukti-bukti yang diajukan mereka. Zainuddin mengatakan tidak terbebani dengan mundurnya jadwal persidangan karena alasan kurangnya bukti yang diserahkan oleh pihak Fahri.


"Tadi disampaikan akan ada 7 surat lagi dari kuasa hukum Fahri. Bukti nomor 42 sampai 48. Kita akan lanjutkan sidang, seharusnya sudah selesai hari ini cuma ya saya kira tidak apa-apa. Nanti akan kita lihat bukti-buktinya seperti apa," pungkasnya.
Ketua Majelis Hakim Made Sutrisna di akhir sidang secara eksplisit menegaskan kepada kedua pihak untuk menghormati jadwal persidangan yang sudah ditetapkan. Hal tersebit karena waktu  persidangan perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dari pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB. Jika persidangan telat dimulai, akan mengganggu jadwal lainnya. Sementara sidang hari ini dimulai pada pukul 11.30 WIB karena menunggu kedatangan kuasa hukum Fahri.[sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Seru !! Hadapi Fahri Hamzah di Pengadilan, PKS Siapkan 300 Bukti "

Post a Comment