Pedagang Aksara "Ancam" akan Demo DPRD Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pedagang Aksara "Ancam" akan Demo DPRD Medan


Pedagang Aksara "Ancam" akan Demo DPRD MedanSUARAMEDAN.com - Medan. Sungguh miris ketika Puluhan pedagang Pasar Aksara ingin mengadukan permasalahannya ke wakil Rakyat, namun tak ada stupun anggota DPRD Medan yang dapat ditemui. Jumat (22/7/2016). Kim Yang, seorang pedagang lantai I Pasar Aksara bilang selama ini Komisi C yang membidangi pasar tidak pernah merespons laporan pedagang.


"Sudah tiga kali kami masukkan surat. Sampai sekarang pun tidak ditanggapi. Mau ke mana lagi kami mengadu,"ujarnya di dalam Kantor DPRD Medan, Jumat (22/7/2016).

Kim Yang mengatakan jika nanti Komisi C tidak menerima pedagang maka pedagang akan melakukan aksi demonstrasi.

"Kami meminta ada wakil dari Komisi C untuk menjumpai kami. Sama siapa lagi kami mengadu?," ujarnya menangis."

Kedatangtan pedagang hanya diterima oleh seorang Staff Humas DPRD Medan, Tio Arta Situmorang, Tio mengatakan saat ini Komisi C sedang berada di luar kota dan tak ada satupun yang tinggal. Saat ditanyai, dalam rangka apa dan ke mana, Tio tidak menjawab.

Memang biasanya setiap hari kamis sampai jumat DPRD Medan selalu sepi, karena anggota Dewannya pada keluar Kota untuk jkunjungan kerja, sedangkan para staffnya sebagaian juga ikut keluar kota, baik sebagai staff anggota DPRD Medan maupun sebagai Joki (menggantikan anggota Dewan)

"Mereka (Komisi C) lagi pansus ke luar Kota. Gak tau ke mana," ujarnya.
Kedatangan para pedagang meminta DPRD menunjukkan hasil rapat mereka (Komisi C dan PD Pasar).

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pedagang Aksara "Ancam" akan Demo DPRD Medan"

Post a Comment