Alamak... Seorang Pria menikahi 4 Wanita Sekaligus - Suara Medan | Info Medan Terkini

Alamak... Seorang Pria menikahi 4 Wanita Sekaligus

Seorang Pria menikahi 4 Wanita Sekaligus
SUARAMEDAN.com - Pria asal Kuwait menikahi 4 orang wanita sekaligus, hal ini dilakukannya setelah ia bercerai dengan istri pertamanya.

Dikutip dari stomp.com.sg, pria yang tak disebutkan namanya ini, mempunyai alasan yang kuat untuk melakukan hal ini.

Pria berusia 28 tahun ini melakukannya karena ingin membuktikan bahwa kata-kata mantan istrinya sama sekali tak benar. Setelah cerai, karena suatu masalah, mantan istrinya bilang bahwa tak akan ada wanita lain yang mau menikah dengannya setelah mereka bercerai.

Pria ini pun akhirnya menemukan 4 wanita cantik yang mau menikah dengannya, dan untuk membuktikan pada mantan istrinya, ia berfoto bersama dengan istri-istri barunya yang tak ragu tersenyum manis saat selfie. Dengan mengenakan gaun pernikahan yang berbeda-beda dan dengan dekorasi pernikahan ala Arab, tak heran jika kisahnya ini banyak dibicarakan netizen.

Sepertinya pria ini sukses "membalas dendam" pada mantan istrinya. Banyak netizen yang shock dan iri, tapi ada juga beberapa komentar netizen yang bilang bahwa kemungkinan wanita-wanita itu hanya model yang ia bayar untuk berfoto menjadi istrinya. Well, memang ada-ada saja ya cara orang untuk membuktikan suatu hal.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Alamak... Seorang Pria menikahi 4 Wanita Sekaligus"

Post a Comment