Raksasa Spanyol, Nyerah Buru Pobga - Suara Medan | Info Medan Terkini

Raksasa Spanyol, Nyerah Buru Pobga

SUARAMEDAN.com - Soal Pogba, Real Madrid Bukan Takut Perang Tawaran dengan MU – Real Madrid tertarik untuk menandatangani pemain timnas Prancis, Paul Pogba, tapi itu adalah Real Madrid yang memenangkan Liga Champions dua bulan yang lalu.

Meskipun banyak orang yang berpikir bahwa United telah ‘mengalahkan’ Madrid dalam perburuan menandatangani Pogba, karena Madrid tidak mau perang tawaran dengan klub asal Liga Premier Inggris tersebut, mungkin sekarang mereka harus berpikir lagi.

Menurut surat kabar Spanyol, Marca, Los Blancos memutuskan untuk tidak melanjutkan pengejaran Pogba karena murni “masalah olahraga”.

Laporan tersebut menyatakan bahwa harga tinggi Pogba sebenarnya tidak menjadi masalah bagi Real Madrid, tetapi lebih karena mereka hanya tidak ingin menandatangani sang pemain.

Sumber yang sama juga menyatakan bahwa hari dimana Real Madrid mengakhiri ketertarikan atas Pogba adalah setelah gelaran Euro 2016 Prancis. Penampilan buruk Pogba di turnamen musim panas tersebut adalah penyebab mengapa ketertarikan Madrid tiba-tiba sirna.

Pogba tampaknya hanya harus mencontoh James Rodriguez, yang telah tampil gemilang di atas panggung besar dan kemudian mendapatkan mega transfer ke klub elit.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Raksasa Spanyol, Nyerah Buru Pobga"

Post a Comment