Lari Saat Hendak Ditangkap, Tahanan Kabur ini Akhirnya Terkapar Dipelor - Suara Medan | Info Medan Terkini

Lari Saat Hendak Ditangkap, Tahanan Kabur ini Akhirnya Terkapar Dipelor

SUARAMEDAN.com - Polda Sumut berhasil mengamankan salah satu tahanan yang berhasil kabur dari Ruang Tahanan Dit Narkoba beberapa waktu yang lalu. Pelaku yang bernama Rikho Triyoga Tama berhasil ditangkap di Jalan Pesantren Gang Mesjid, Medan sekitar pukul 01.05 Wib,Senin (18/7).Pada saat dilakukan penangkapan,Rikho sempat berusaha melarikan diri.

"Disaat hendak kita lakukan pengembangan,Rikho sempat berusaha melarikan diri. Dinihari tadi,kita hendak melakukan pengembangan ke arah Jalan Gagak Hitam,"terang Kabid Humas Polda Sumut Rina Sari Ginting.

Sementara itu Petugas terpaksa menembak Rikho satu kali sehingga terluka di bagian kaki. Saat ini Rikho sedang berada di RS Bhayangkara Polda Sumut. Rikho adalah orang ke tiga yang berhasil diamankan tim gabungan Ditkrimsus, Intel dan Narkoba Polda Sumut.

Adapun Penangkapan atas Rikho sebagai bagian dari pencarian intensif yang dilakukan oleh tim gabungan untuk melacak dan menyeldiki para tahanan yang kabur sebanyak 11 orang orang tersebut. Hingga kini Petugas masih memburu dan melakukan pengejaran pada kedelapan orang tahanan yang masih berkeliaran dengan bebas.

Petugas juga meningatkan kepada masyarakat untuk memberitahukan kepada petugas manakala mengetahui persembunyian dari 8 orang tahanan kabur yang tersisa, karena diduga dapat melakukan tindakan yang berbahaya bagi masyarakat.

Ditambahkan lagi sebelumnya petugas juga telah berhasil mengamankan Datuk Ega Juanda alias Ega (28) warga Kecamatan Medan Marelan dan Ahmad alias Syaiful Bahri (31) diamankan pihak kepolisian Polres Langsa di Desa Geudubang, Kecamatan, Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Lari Saat Hendak Ditangkap, Tahanan Kabur ini Akhirnya Terkapar Dipelor"

Post a Comment