Mak Jang !! Ahmad Dani Nekat Bilang Rakyat Indonesia Setuju Jokowi Di Kudeta - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mak Jang !! Ahmad Dani Nekat Bilang Rakyat Indonesia Setuju Jokowi Di Kudeta

SUARAMEDAN.com ,- Ahmad Dhani turut mengomentari soal kudeta militer yang terjadi di negara Turki yang diketahui berencana untuk menggulingkan pemerintah Presiden Recep Tayyip Erdogan.

Dhani membandingkan kalau kudeta militer tersebut kejadian di Tanah air dan menyerang Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Jika ada kudeta militer…2,5 % rakyat penonton Metro TV tdk mendukung…sisa nya 100% mendukung,” cuitnya.

Opininya tersebut disampaikan oleh Dhani lewat akun twitter miliknya. Ia menyatakan kalau rakyat Indonesia pasti bakal mendukung kudeta tersebut, kecuali penonton dari salah satu stasiun televisi swasta terkenal di Indonesi

Dhani sebelumnya juga melontarkan pernyataan mengenai desas-desus pemulangan warga Cina ke negara asalnya. Dalam pernyataan tersebut, Ia masih menyindir Jokowi dan juga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Apa benar akan ada gerakan Pulangkan warga tiongkok ke RRT…pulangkan jokowi ke Solo dan Pulangkan Ahok ke Belitung???,” ucapnya.

Tidak hanya dani, jonru dalam akun twitternya bahkan membuat polling terkait kudeta andaikata terjadi di Indonesia maka sebanyak 58% setuju untuk melakukan kudeta, dalam kondisi kekinian di negeri ini yang penuh dengan carut marutnya wajah Indonesia, bang dani dan jonru apa ga takut buat pernyataan begini, apa tidak semakin memperkeruh suasana perpolitikan di negeri ini,..Fiyuuhhhhhh...!!

Silahkan dikomentari...

Sumber : hatree/twitter@ahmaddaniprasetiyo @jonru

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mak Jang !! Ahmad Dani Nekat Bilang Rakyat Indonesia Setuju Jokowi Di Kudeta"

Post a Comment